RSS

Kilas Balik......

Just Sharing...
Tiba-tiba ditengah sepinya sore karena anakku Danish sedang tidur, teringat kembali kondisi saat saya resign dari kantor saya dan memilih ikut ke bisnis Dbc-network Oriflame ini. Sebagian dari kita pun mungkin mengalami hal yang sama tapi mudah2an bisa segera menemuakn jalan yang tepat utk memulai bisnis dan tetap semangat utk mencapai indahnya keberhasilan dan kesuksesan =)
Beberapa dari kita saya yakin pasti pada saat awal terjun ke bisnis dbcn ini bingung mau ngapain, masih blom yakin apa bisa menjalankan bisnis ini atau tidak, masih setengah2 menjalankannya...atau mungkin semua ya berfikiran seperti itu =).hehehehe

Itu hal yg wajar kok, saya pun pertama kali nyemplung krn melihat status2 dari teh Eka, trus pas udah jd member mulai deh bingung hrs ngapain??? nah kemudian saya berfikir kalo saya bingung sendiri tp tetap diem ga ada reaksi ya gimana kebingungan saya akan terjawab??? akhirnya mulailah saya bongkar tu yg namanya e-book, web orif, trus sedikit bawel dengan dikit2 bbm,sms,inbox,bahkan telp teh eka buat nanya apa yg saya kurang faham..

Hasilnya apa?Biasanya orang akan lebih mudah paham apabila dijelaskan secara lisan daripada disuruh baca sendiri (hayoo ngaku betul apa betul??hehehe)..saya pun begitu, banyak nanya kesana kemari,sampai akhirnya saya sudah paham baru saya bertekad ya saya PASTI BISA.. Alhamdulillah, tekad PASTI BISA dan berdoa pastinya membawa saya semakin menapaki tahap demi tahap di level ini..

Awal saya mulai, pertengahan bulan bonus saya baru Rp.21.000, alhamdulillah di akhir bulan bisa loncat level ke bonus Rp.122.000,-. Bonus Rp.122.000 inilah yg memacu saya, insyaAllah bisa nambah 2 atau 3 nol lagi ni di belakang,aamiin..(*diaamiinin juga ya biar kejadian, heheheh*).Hingga skrg di bulan ke 7 saya bergabung saya sudah di level manager dengan income kurang lebih 1,5 juta per bulan. Ini insyaAllah bukan bermaksud riya ya....ini sekedar penyemangat untuk teman2 semua..kalo saya BISA, teman2 semua juga pasti lebih BISA...Intinya semangat utk terus belajar dan jgn sungkan utk bertanya kalo ada yg kurang faham...
 
Jatuh bangun pasti saya alami juga.Stuck di level tertentu selama 3 bln berturut-turut juga pernah,hhehee...tapi tetap pantang menyerah. ditinggal donlen yang kabur atau ditinggal tidur juga buaanyaaaak =). tapi gpp, insyAllah kalo mereka sudah liat saya berhasil pasti mereka mau balik lagi..aamiin....(*aamiinin juga saya berhasil ya.. =p*).
itu semua jangan dijadikan penghalang, tapi jadikan penyemangat atau pemicu untuk semakin giat mencari donlen baru yang lebih baik.klise memang,tapi itulah yang saya alami dan para leaders di atas saya yg sudah mengantongi 5jt,56jt,100jt rupiah sebulannya...pengen ga bisa seperti itu???? stop stop, jangan ngences dlu yaaa,lap dulu ilernya, heheheeee.... kalo anda pekerja keras,penuh semangat,menyukai tantangan,bisa bergabung dengan tim kami..heheeheheh....

Teman2  boleh menghubungi saya kapanpun..bisa inbox ke fb saya, atau ym devi2023@yahoo.com,  InsyaAllah anytime akan saya respon, kecuali saya lagi pegang baby mungkin akan late reply ya..karena saya sendirian =) tp insyaAllah akan di respon.
 
Semoga kilas balik awal perjalanan ini bisa memotivasi teman2 utk tetap berusaha.. =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS