RSS

Akhirnya Kutemukan......

Menjadi wanita karier mungkin merupakan impian bagi banyak wanita. Jujur, impian saya selama ini bukanlah menjadi wanita karier dengan setelan blazer dan sepatu high heels nan cantik. Tapi selama 7 th saya menjalani profesi sebagai wanita karier dan jujur saya menikmatinya....

Sampai akhirnya status pun berubah dari seorang "Gadis" menjadi seorang "Istri",dimana tanggung jawab semakin bertambah dan prioritas pun menjadi berbeda. Dilema mulai muncul, akankah saya melepas pekerjaan yang sudah saya geluti bertahun tahun ini untuk menjalankan profesi baru sebagai "Istri"? Kondisi hamil muda pun membuat saya semakin mantap dan berkeyakinan untuk meninggalkan profesi wanita karier yang bukan impian saya ini untuk menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

Selama menjadi Ibu Rumah Tangga otomatis waktu saya bersama gadget menjadi semakin banyak. Anytime pegang gadget baik untuk hal gak penting sampe ke hal penting. Gadget ini pulalah yg membuat saya tertarik untuk melihat timeline salah satu senior saya saat kuliah dulu, beliau teh Eka Satriana. Hmmmm, seorang ibu rumah tangga ternyata bisa juga berpenghasilan besar, mapan secara financial dan tidak berpangku tangan. Setelah dalam proses pemikiran dan pemantauan akhirnya keputusan itu saya buat bersama suami, untuk bergabung dengan bisnis teh Eka Satriana.. Yup, I'm join Oriflame with her with Dbc-network. Honestly saat kuliah dulu sempat nyemplung juga ke Oriflame.Tapi berhubung belum tahu ada dbcn jadi ya mandek deh...=)

Alhamdulillah.....ga salah pilih deh join di bisnis ini...Waktu sama suami tetap optimal, ngurus rumah tangga tidak terbengkalai, otak tetap terlatih berfikir, dan pastinya berpenghasilan..Join Mei 2012, saat ini sudah bisa merasakan income jutaan perbulan. Bisnis ini bisnis milik semua orang yang mau belajar dan bekerja keras. Jadi siapapun bisa, tanpa perlu jenjang pendidikan tertentu, gelar tertentu, intinya tidak pandang bulu. Bisnis saya bisnis anda juga.. =). Jika saya bisa anda pun pasti bisa.. =). Silahkan kunjungi web bisnis saya di Bisnisku Bisnismu Juga

Note :
Mencapai kesuksesan di suatu bidang bukan hal yang mudah dan bukan hal yang sulit pula. Anggap kesuksesan ada di lantai paling atas dari sebuah gedung. Namun disana tidak tersedia lift maupun escalator, yang ada hanya tangga darurat. So anda hanya harus menapaki tangga tersebut satu persatu untuk mencapai kesuksesan tersebut. Kejarlah kesuksesan itu, karena semua dimulai dari bawah, dan juga diperlukan ketekunan dan semangat pantang menyerah.Sukses milik semua orang."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar